Thursday 8 February 2018

5 Game Android Simulator Kota yang bikin kamu lupa waktu


5 Game Simulator Kota yang bikin kamu lupa waktu -- Haloo teman teman semua kembali lagi bersama admin nih , kali ini admin akan membahas sedikit tentang Game Simulator Kota terbaik nih versi Techno_Main . Nahh pastinya sebagian dari kalian ini menyukai game dengan genre Simulasi kan ? Mungkin karena memiliki keseruan dalam mengatur dan mengorganisasikan sesuatu , atau mungkin kalian bercita cita menjadi seorang walikota kelak ? Wahhh apapun alasan kalian , game dengan genre ini masih mendapat hati di kalangan pecinta nya . Bahkan ada komunitasnya , nah kali ini admin akan membahas tentang 5 Game Android Simulator Kota yang bikin kamu lupa waktu versi Techno_Main . 


1. SimCity BuildIt



Siapa sih yang tidak kenal SimCity ? Yups game simulator kota pertama yang menurut admin recommended banget untuk di mainin adalah SimCity BuildIt ini nih . Aplikasi ini di kembangkan oleh perusahaan game terkenal dunia , kalian pasti tau semua yaitu EA (Electronics Art) . Ditinjau dari segi grafik tentu saja game ini tidak perlu di ragukan lagi , disini kalian akan berperan sebagai seorang Major (Walikota) yang akan menata dan membangun kota kalian dengan baik . 

Lengkapi kota kalian dengan Gedung Pencakar langit , taman , landmarks , pabrik dan banyak lagi . Hmm game ini menurut admin sangat lah lengkap dalam segi bangunan . Bahkan game ini memiliki sebuah landmarks yang di adaptasi dari landmarks di dunia nyata seperti Menara Eiffel , Patung Liberty maupun Tokyo Towers . Selain itu game ini dilengkapi dengan permasalahan - permasalahan yang terjadi di dunia nyata , seperti kemacetan lalu lintas , kebakaran , polusi , tindak kejahatan dll . Oleh karena itu anda sebagai walikota disini harus memikirkan solusi nih bagaimana mengatasi permasalahan permasalahan yang ada tersebut misal kemacetan lalu lintas kita harus memikirkan untuk pembangunan jalan yang di perluas maupun membangun sebuah jalur trem sebagai solusi . Apabila kalian memiliki masalah di bagian populasi nih , kalian bisa membangun sebuah rumah , kantor polisi atau bangunan pendidikan untuk meningkatkan populasi anda . 

Selain itu terdapat fitur menarik di dalam game ini yaitu dimana kalian dapat menyatakan perang dengan walikota lain di game ini , bahkan kalian bisa melakukan peperangan dengan kota tersebut . Selain itu kalian juga dapat menyediakan senjata untuk peperangan seperti Disco Twister ataupun Plant Monster (Senjata apa ya itu wkwkwk) untuk menghancurkan kota musuh anda . Jadilah MVP dan puncak dari segala walikota , apabila kita menang dalam peperangan maka kita akan mendapatkan reward yang dapat mempercantik kota kita . Hmmm ... kira - kira dengan melakukan peperangan kota kita untung atau malah rugi nih . 

Nahh bagi kalian yang tertarik dengan aplikasi ini admin menyediakan link google play nya di bawah ini , jadi kalian tidak perlu susah susah searching di google Play lagi ya .



Nahhh untuk tampilan preview nya dapat dilihat pada gambar di bawah ini ya :








2. Bit City 





Yups lanjut ke aplikasi kedua yaitu Bit City , Game ini dikembangkan oleh perusahaan NimbleBit LLC . Hmm ... Perusahaan ini memang suka dalam membuat game game bertemakan bit (Seakan akan memiliki grafis bit ) . Game - game dalam bentuk Bit ini memang masih banyak peminatnya sih entah karena banyak yang menganggap grafis dalam bentuk bit ini dianggap memiliki nilai seni. Memang admin terkadang juga suka dengan game seperti ini karena unique point nya tersebut .

Nahh bagi kalian yang menyukai game bit , dan menyukai game dengan genre simulasi kota game ini merupakan salah satu game yang wajib anda mainkan . Game ini juga memiliki fitur yang lengkap sama seperti aplikasi simulasi kota yang lain , kita dapat membangun jalan , gedung , landmark bahkan jembatan untuk menghubungkan kota satu dengan kota lainnya . Tadi admin sempat menyebutkan landmark ya , yups di game ini juga kita bisa membangun landmark - landmark unik yang dapat membedakan satu kota dengan kota lainnya . 

Selain itu didalam game ini yang menarik adalah dengan tersedianya beberapa kendaraan seperti mobil , kapal , maupun pesawat yang dapat kita tambahkan maupun costumize . Bangun kota kalian dari kota skala kecil menjadi kota skala besar yang pastinya dengan grafis bit yang dapat kalian explore keunikannya hehehe . Aplikasi ini juga memiliki rating yang cukup tinggi dan banyak menuai komentar postif dari beberapa user loh . Jadi kalian pecinta bit game jangan ragu untuk memainkan game ini , sebagai koleksi kalian yaaaaa.

Bagi kalian yang menyukai game ini admin menyediakan link googlePlay nya nih dibawah ini :


Untuk Preview tentang game ini dapat dilihat di bawah ini ya :





3. Little Big City 2 




Aplikasi yang ketiga adalah Little Big City 2 , Aplikasi ini di ciptakan oleh perusahaan game terkenal di dunia yaitu Gameloft . Perusahaan Gameloft ini memang sudah banyak membuat game game dengan grafik yang cukup bagus , dan terkenal dengan fitur yang lengkap. Disini kalian akan berperan menjadi seorang walikota dari sebuah pulau tropis yang sangat asri , Nah disini kalian dapat mengubah pulau tropis tersebut menjadi sebuah kota metropolis yang super canggih dengan teknologi modern yang sangat maju . 

Hmm ... game ini dapat menguji kemampuan anda dalam strategi dan imajinasi anda dalam mengatur sebuah kota metropolis ini . Disini kita dapat memilih tiga tipe eskpansi yang dapat kita kembangkan antara lain : Industrical tycoon (Tipe perindustrian) , Technological Prodigy (Kompleks teknologi) , atau cultural artisan (Kompleks Budaya) . Nahh tergantung kalian mau menjadi walikota seperti apa dalam mengembangkan kota ini . 

Sama seperti aplikasi aplikasi sebelumnya , Game ini juga memiliki landmarks yang unik dan terlihat modern sehingga dapat membedakan kota satu dengan kota yang lainnya . Nahh disini kalian dapat berinteraksi dengan walikota lainnya (Pemain lainnya) di dalam game ini , dan setiap hari akan terdapat laopran daily news tentang prestasi anda sebagai walikota . Jadi anda dapat share prestasi anda dengan teman teman yang lain .

Okee Bagi kalian yang ingin download game ini silahkan klik link di bawah ini :


Untuk preview aplikasi nya dapat kalian lihat di bawah ini :




4. City Island 4 - Town Sim : Village Builder


Game yang selanjutnya yaitu City Island 4 - Town Sim : Village Builder , Game ini merupakan salah satu seri game City Island , Yups game ini telah mengeluarkan hingga serie ke 4 . Game ini merupakan game buatan Sprakling Society . Bagi kalian penggemar game simulasi perusahaan game ini juga terkenal nih dalam game simulasi nya . Menurut admin game ini memiliki grafik yang cukup mumpuni , dan memiliki gameplay yang cukup keren dimana kamu menjadi seorang major (Walikota) dan di sana bukan hanya terdapat satu pulau saja . Disini terdapat 6 pulau yang dapat anda kembangkan di dalamnya . 

Nahhh kelima pulau ini memiliki musim dan iklim yang berbeda - beda nih yang akan mempengaruhi dalam pembangunan gedung nya . Gedung - gedung maupun bangunan di game ini di pengaruhi dari jenis daratannya ada yang khusus di letakan di daerah berpasir , rumput , salju , air , maupun universal (bisa di letakan di manapun) . Kalian akan di beri keleluasaan dalam mengelola kota anda sendiri .

Selain itu game ini memiliki beberapa permasalahan juga seperti pada kehidupan nyata , contohnya gedung yang rusak karena tidak ada pohon atau tanaman di sekitar nya , kekurangan populasi penduduk , kurangnya lapangan pekerjaan dll. Anda sebagai walikota harus bisa mengatasi permasalahan tersebut . Menurut saya sebagai pemain game ini , game ini sangat recommended dan juga ada efek addict dalam bermain game ini . Pokoknya seru lah .

Bagi anda yang tertarik dengan game ini silahkan klik link GooglePlay di bawah ini ya :


Untuk Preview nya dapat dilihat pada gambar di bawah ini ya :






5. Theo Town 



Game yang terakhir yang menurut admin excited adalah Theo Town , game ini hampir sama dengan game game simulasi lainnya , namun game besutan blueflower ini memiliki bangunan bangunan maupun item item yang sangat lengkap di banding yang lainya . Juga terkadang memiliki beberapa bangunan yang tak terduga seperti terdapatnya ufo , maupun tempat peluncuran rocket . 

Pada gameplay game ini tugas kalian sama yaitu menjadi seorang major yang akan membangun dan menjalankan kota . Bangun kota mu semenarik mungkin dan jadilah seorang major yang disegani hehehe . Kalau menurut admin nih , game ini sangat layak untuk dimainkan terutama bagi kalian pecinta game simulasi . Karena banyak hal yang tak terduga kalian temukan di game ini .

Selain itu game ini juga memiliki problem problem sebagai mana di dalam kehidupan nyata , seperti kebakaran gedung / rumah , macet , masalah keuangan dan bahkan ada serangan alien . Penasaran ?? Langsung saja download game nya di link Google Play di bawah ini yaa :


Untuk preview game ini kalian dapat lihat pada gambar gambar di bawah ini :




Nahh bagaimana teman teman ? Game kesayangan anda termasuk di dalam 5 game di atas ? Terimakasih sudah membaca Artikel ini , Baca juga ya artikel artikel Techno_Main yang ada di bawah ini nih . Tenang semua nya gratis kok . Sampai Jumpa di Next Artikel Bye byee...

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Game Android Simulator Kota yang bikin kamu lupa waktu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
6 September 2019 at 12:53


Download Latest Little Big City 2 v9.3.9 MOD Game for Android with Unlimited ... https://littlebigcity2modapk.com/With this Little Big City 2 Mod version, you can access unlimited Money, Diamonds ... Plants vs Zombies 2 v7.2.1 Mod APK + Data Download (Gold,Diamonds).

Reply