Wednesday 3 January 2018

Download Revo Uninstaller Pro




Haii teman teman semua kembali lagi bersama Techno_Main , nahh kali ini Techno_Main akan berbagi installer lagi nih , Installer apakah itu ? yaitu Revo Uninstaller Pro . Nahh apa sih aplikasi ini ? Apakah manfaat nya ? 

Kegunaan aplikasi ini adalah seperti namanya yaitu di gunakan untuk menguninstall suatu program secara bersih dan tuntas , tanpa meninggalkan sisa sisa sampah seperti junk file , cache , temporary dll. Nahh seperti yang kita ketahui nih teman teman , kalau di windows ketika kita menguninstall sesuatu pasti masih ada file file yang tersisa dan apabila terjadi terus menerus maka hardisk kita akan penuh.

Aplikasi ini lah salah satu yang terbaik , Revo Uninstaller juga pernah menjadi no 1 . dari versi web reviewer TopTenReviewer . Aplikasi ini tersedia versi gratis dan versi berbayarnya (pro) . dan teman teman yang memiliki windows 32 -bit tenang , aplikasi ini tersedia untuk versi 32-Bit dan 64-Bit nya kok .

Beberapa kelebihan aplikasi ini antara lain :
  • Menganalisa atau memberikan info tentang suatu program sebelum di uninstall
  • Membuat sebuah restore point.
  • Tetap menjalankan program uninstaller dari operating system kita.
  • Membersihkan sampai tuntas , file / registry.
Kekurangan dari aplikasi ini adalah aplikasi yang telah di hapus tidak dapat diperbaharui hehe . Oke langsung saja bagi yang berminat silahkan klik link Google Drive di bawah ini :



Oke ... terimakasih telah membaca artikel ini , silahkan baca artikel artikel lainnya , komen apabila ingin  request artikel , maupun kritik saran , dan silahkan share ke teman teman kalian apabila artikel ini sangat membantu dan bermanfaat . Sampai Jumpa

Bagikan

Jangan lewatkan

Download Revo Uninstaller Pro
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.