Friday 2 February 2018

5 Aplikasi Musik Online Terbaik

5 Aplikasi Musik Online Terbaik

5 Aplikasi Musik Online Terbaik -- Haiii kembali lagi dengan admin di Techno_Main kali ini admin akan membahas tentang aplikasi musik online nih . Pada saat ini aplikasi music online sangatlah banyak digunakan . Kenapa ??? ... Kalau kalian mungkin lagi galau , lagi sedih pasti ingin mendengarkan musik . Nahh namun pasti tidak ingin juga memenuhi memori Smartphone ataupun laptop anda dengan musik yang telah kalian download nih . Oleh karena itu sebagian orang lebih memilih untuk menggunakan musik online sebagai alternatifnya . Selain tidak perlu mendownload aplikasi musik online juga menyediakan banyak sekali musik dan biasanya ada yang menyediakan fitur untuk karaoke nih . Jadi makin seru , nahh namun kalian bingung aplikasi musik online apakah yang terbaik ? Lalu apakah fitur - fitur dan keunggulannya ? Tenang kami akan menyediakan pilihan untuk anda tentang 5 Aplikasi Musik Online Terbaik . 


1. Spotify Music

Icon Spotify Music

Yups , aplikasi yang pertama yaitu spotify music . Merupakan aplikasi musik yang sangat lengkap , menyediakan musik dari berbagai zaman , berbagai genre , dan berasal dari musisi ,band maupun perusahaan musik dari seluruh dunia . Memiliki User Interface yang simple & elegan menonjolkan kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini . Selain itu aplikasi ini juga tidak menghabiskan memori yang cukup besar dan memiliki performa yang cukup cepat dibandingkan aplikasi musik online lainnya . Di dalam spotify terdapat lebih dari 30+ juta lagu tersedia di dalam playlist nya .

Untuk preview user interface Spotify silahkan lihat di bawah ini :




2. JOOX Music - Free Streaming

Logo JOOX
Yups aplikasi kedua adalah Joox Music - Free Streaming , aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang cukup terkenal juga sama seperti spotify . Oke langsung saja saya akan membicarakan kelebihan dari aplikasi ini , mengapa saya merekomendasikan aplikasi ini ? Aplikasi ini memiliki User Interface yang sangat menarik , sangat colorfull dan menyediakan tema yang dapat kita costumize sehingga sesuai dengan keinginan kita . Memiliki Huge Library yang terdiri dari jutaan lagu dengan berbagai genre dan musisi di seluruh dunia , membuat kalian dapat memilih lagu sesuai dengan keinginan kalian.
Aplikasi ini tidak memiliki iklan audio , selain itu memiliki kualitas streaming dengan kualitas tinggi membuat aplikasi ini banyak di pakai . Selain itu aplikasi ini juga terdapat Joox Radio yang menyediakan 50 Radio yang berbeda yang dapat kalian pilih.

Untuk Preview aplikasi ini silahkan lihat gambar di bawah ini :




3. SoundCloud - Music & Audio

Aplikasi yang selanjutnya yaitu SoundCloud , yups siapa sih yang tidak mengetahui aplikasi ini ? Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi streaming musik dan audio yang cukup besar bahkan mencapai lebih dari 150 miliar lagu yang sudah terupload dan akan terus bertambah. Aplikasi ini selain berisi musik musik dari penyanyi - penyanyi di seluruh dunia , aplikasi ini juga menyediakan musik musik yang merupakan hasil karya maupun cover dari user user lain di seluruh dunia loh . Woow banget kan ...., selain itu kalian dapat membuat playlist dan dapat berinteraksi dengan jutaan orang di seluruh dunia. Terdapat tiga jenis soundcloud yaitu SoundCloud Free , SoundCloud Go , SoundCloud Go+  , dan SoundCloud Pulse.

Untuk Preview SoundCloud silahkan lihat tampilan di bawah ini :






4. Deezer : Music Player . Play , Download any Song , MP3

Logo Deezer


Aplikasi selanjutnya yang tak kalah populer adalah Deezer : Music Player , aplikasi ini merupakan streamer music apps yang pastinya akan menjadi salah satu pilihan anda . Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang tak kalah dari beberapa aplikasi lainnya di antaranya :
Memiliki fitur flow , fitur flow merupakan fitur di mana anda dapat mengakses berbagai macam lagu dari artis artis terkenal dari seluruh dunia dalam satu flow yang tidak terbatas .
Memiliki fitur playlist , disini anda dapat memilih lagu kesukaan anda dan menjadikan nya dalam satu wadah di mana anda dapat memainkan semuanya itu .
Memiliki fitur Stream , dengarkan lagu secara online dan nikmati musik di mana saja kapan saja dengan fitur stream ini .
Memiliki fitur Channels , yaitu fitur yang dapat membimbing anda dalam menikmati sebuah lagu berdasarkan genre , mood dan lain lain . Terdapat sangat banyak genre disini yang dapat anda nikmati sesuai dengan kegemaran anda tentunya .
Memiliki fitur lyrics , anda suka karaoke ? Jangan kawatir di Deezer menyediakan lirik ketika anda melakukan stream , jadi anda dapat berkaraokean di manapun dan kapanpun kalian mau.

Untuk preview aplikasi nya dapat dilihat di bawah ini :

Deezer Preview



5. Panasonic Music Streaming

Panasonic Music Streaming Logo

Aplikasi selanjutnya adalah Panasonic Music Streaming , Nahh disini siapa sih yang tidak tahu panasonic . Pasti semuanya tau atau tidak walaupun sekilas mendengar pasti pernah . Nahh perusahaan yang satu ini menciptakan aplikasi streaming musik yang tak kalah dari aplikasi streaming musik yang telah kita bahas sebelumnya loh . Aplikasi ini walaupun buatan panasonic namun bisa di jalankan di semua device android kalian ya . Apa sih keunggulan maupun fitur - fitur dari aplikasi ini ? Aplikasi ini juga mensupport beberapa device yang memiliki bluetooth , DLNA , maupun Qualcomm AllPlay . Aplikasi ini juga mendukung NFC Panasonic yang terdapat pada perangkat lain di Panasonic . 

Untuk preview aplikasi ini dapat di lihat pada gambar di bawah ini :

Panasonic Music Preview




Okee bagaimana teman teman ? Sudah mendapat aplikasi yang cocok dengan tipe anda ? Atau mungkin aplikasi kesayangan anda ada pada list diatas ? Oke sekian dulu dari Techno_Main  . Ikuti terus Techno_Main dan baca artikel - artikel lainnya juga ya . Sampai Jumpa

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Aplikasi Musik Online Terbaik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
4 February 2018 at 21:36

Nice info gan , mulai suka sama artikel - artikel nya . BTW ku sudah pakai spotify

Reply