Monday 27 August 2018

Download Emulator PSP for Windows (PPSSPP) Gratis



Download Emulator PSP for Windows (PPSSPP) Gratis -- Hallo teman teman , kembali lagi bersama saya di Techno_Main . Kali ini saya akan membagikan secara gratis nih salah satu emulator PSP untuk windows yang bernama PPSSPP . Disini PPSSPP bisa kita gunakan untuk bermain game PSP di PC Windows kita .

Untuk sekedar info saja PPSSPP adalah salah satu emulator PSP untuk dimainkan ke dalam PC kita , PPSSPP adalah singkatan dari PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably , e Terdapat beberapa jenis OS yang support digunakan untuk ppsspp antara lain Windows , OS X , Linux , iOS , Android , BlackBerry 10 , dan Symbian . Emulator ini dibuat oleh Henrik Rydgard (Salah satu pencetus emulator Dolphin) diluncurkan pertama kali pada tanggal 1 November 2012 dengan lisensi GNU GPL Versi 2 dan seterusnya .

Oke langsung saja berikut ini link download yang bisa teman teman gunakan yaaa ... selamat bermain PSP di PC kalian :)





Terimakasih teman teman sudah menyimak artikel ini , sampai jumpa di artikel selanjutnya . Tetap support website ini supaya memberikan artikel artikel yang bermanfaat untuk ke depannya . See You on next artikel .


Bagikan

Jangan lewatkan

Download Emulator PSP for Windows (PPSSPP) Gratis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.