Monday 2 July 2018

Wajib Download !!! Simak 5 Game Android Terlaris 2018


Haloo Sobat Techno_Main , kembali lagi bersama admin nih . Kali ini admin bakal bagiin kalian info super menarik nihh bagi kalian pecinta game android . Bagi kalian yang bingung mau mengisi HP Android kesayangan anda dengan game gae berkualitas , admin bakal sediain rekomendasi rekomendasi yang pastinya ga mengecewakan deh buat kalian .

Nahh ... ngomong ngomong soal game android , perkembangan industri game memang tidak akan ada matinya dan terus berkembang mengikuti perkembangan zaman salah satunya adalah perkembangan Industri game di bidang smartphone dan Android pada khusus nya . Perkembangannya cukup pesat di dukung juga dengan perkembangan pecinta dari game Android sendiri.

Mengikuti perkembangan dan ingin membantu temen temen bagi yang bingung dalam mencari rekomendasi game terlaris di Tahun 2018 , berikut admin memberikan rekomendasi untuk kalian.

1. Mobile Legends: Bang Bang 


Siapa sih yang ga tau dengan game yang satu ini , game ini sangatlah terkenal terutama di Indonesia pada saat ini . Player dari game ini tak tanggung tanggung dari mulai usia dewasa hingga anak anak banyak memainkan game ini . Game yang mendapatkan sebutan ML ini memiliki genre MOBA (Massive Online Battle Arena)  5 vs 5 dimana game genre ini sangat naik daun akhir akhir ini .

Tentunya game ini sangat cocok dimainkan bersama dengan temen temen kalian nihh , bentuk team party lalu bermain dengan player lain , naikan rank anda dan dapatkan hadiah nya . Mobile Legends merupakan game MOBA yang sedang naik daun terutama di Indonesia dengan pengunduh lebih dari 100 Juta download.




2. Lineage 2 Revolution


Yups game buatan Netmarble ini emang jadi trending topik di tahun 2018 ini , ber genre MMORPG yang di convert dari PC ke Android / IOS ini sangat recomended buat kalian yang suka game dengan genre ini . Game ini bertipe Open World yang memiliki map yang cukup besar dan didukung dengan grafis yang mumpuni sehingga membuat kalian lebih merasakan masuk ke dunia Lineage II .

Menurut pendapat admin pribadi , game ini adalah game yang patut di coba bagi kalian pecinta game MMORPG , kalian akan menemukan sensasi yang berbeda apalagi yang biasanya dimainkan di PC kita kali ini bisa bermain di Smartphone kita . Namun karena didukung dengan grafis yang sangat baik dan Open World pula , smartphone kalian harus memiliki spek yang mumpuni juga ya 

Berikut Video trailler untuk kalian 

 

3. PUBG Mobile 


Yups game yang ketiga adalah Playerunknown's Battlegrounds , merupakan game convert an dari PUBG versi PC nya . Bagi kalian pecinta game ber genre Battle Royale pasti tidak asing lagi dengan yang namanya PUBG ini . Nahh kali ini PUBG terdapat versi mobile nya ? Hmm ... menurut admin game ini tetap memiliki keseruan yang sama tanpa mengurangi keseruan dari game versi PC nya .

Selain itu menurut admin pribadi nih game ini sangat sangat recommended karena di dukung dengan grafis yang cukup mumpuni untuk versi mobile ya , lalu di dukung juga dengan fitur fitur menarik yang pastinya ga dimiliki oleh game battle royale lainnya .  

Berikut di bawah ini video trailler nya :



4. Dragon Nest M-SEA



Siapa sih yang gak tahu game Dragon Nest ini ? , Yups game ini merupakan game RPG yang cukup unik dalam versi PC nya . Sehingga game ini sangat terkenal untuk versi PC nya , nahh bagaimana dengan versi Mobile nya ? Apakah juga terkenal ?

Banyak sekali pasti bagi kalian pemain dragon nest PC menanti nanti game ini dalam versi mobile nya , Game Dragon Nest M-SEA ini bukan sekedar game yang di jiplak dari versi PC nya loh , namun terdapat automatisasi serta optimalisasi sehingga sangat cocok dimainkan di dalam PC .

Berikut ini trailer nya :



5. Lords Mobile : Battle of the Empires

 

Game terakhir yang menjadi rekomendasi admin sebagai game android terlaris tahun 2018 adalah Lords Mobile . Game ini merupakan game yang sedang naik daun saat ini di kalangan pecinta game mobile , dengan genre menarik yaitu MMO real-strategy , serta menggunakan sedikit rasa RPG di dalam nya .

Game ini mengharuskan kalian untuk adu strategi dengan pemain lain sehingga kalian secara tidak langsung mengasah otak kita . Bangun beberapa tower dan halau musuh musuh agar tidak menghancurkan tower anda.

Berikut di bawah ini trailer dari Lords Mobile :





Nahh ... sekian dulu review dari beberapa game terlaris tahun 2018 , Terimakasih sudah membaca silahkan share ke teman teman kalian apabila kalian suka dengan artikel ini dan komen apabila ingin request artikel admin . 

Sampai Jumpa di Next Artikel 


Bagikan

Jangan lewatkan

Wajib Download !!! Simak 5 Game Android Terlaris 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.