Monday 9 April 2018

Ditolak Google Adsense ? Berikut 5 Iklan Alternatif pengganti Adsense



Techno_Main -- 5 Iklan Alternatif pengganti Adsense . Pada saat ini bisnis berbasis online merupakan salah satu jenis yang diminati saat ini . Berbagai macam bisnis online bertebaran jenis nya mulai dari online shopping , Jasa pembuatan website , dan salah satunya adalah blogging . Nahh darimana pendapatan dari blogging ? Banyak sekali blogger yang menyematkan iklan pada web atau blog mereka , dan salah satu yang paling unggul adalah ? Google Adsense . Yupss ... tentu saja perusahaan iklan official dari Google , ini memiliki pendapatan yang paling besar dalam pengiklanan Blogging . 

Nahh .. namun Google Adsense ini memiliki beberapa kriteria dan peraturan yang sangat ketat sehingga susah sekali untuk menembus persetujuan dari Google untuk memasang iklan ini . Namun banyak sekali perusahaan iklan lain alternatif Google Adsense , bagi kalian yang belum beruntung di Google Adsense ini . Apa sajakah itu ?? kita simak di bawah ini :

1. AdNow 



Iklan Alternatif Adsense yang pertama yang paling saya rekomendasikan adalah Adnow . Salah satu keunggulan dari situs iklan ini adalah dapat di pasang berdampingan dengan Google Adsense , dan tidak akan mengganggu penayangan dari google adsense nya dan tentunya menambah pendapatan dari web atau blog anda . 

Selain itu Adnow memiliki keunggulan lain diantaranya , menggunakan metode yang hampir sama dengan Google Adsense yaitu dengan pembayaran per klik . Selain itu adnow juga di dukung dengan berbagai macam bahasa sehingga iklan anda akan menyesuaikan sesuai dengan regional anda atau bahasa yang anda inginkan . Adnow juga memiliki kelebihan yaitu dapat mengatur gambar dan isi dari iklan serta penempatan posisi dan ketahanan iklan terhadap block . 

Untuk pembayaran nya dapat anda lakukan dengan menggunakan Paypal maupun Wire Transfer , dan dapat diambil minimal apabila anda mendapatkan $20 , serta dapat diambil mingguan . 

Untuk menuju situs nya dapat mengeklik link di bawah ini :



2.  Revenuehits



Salah satu alternatif Google Adsense yang lain nya adalah RevenueHits , situs penyedia iklan ini juga salah satu situs iklan yang terpercaya dan terbukti membayar kepada publisher nya . Banyak web web atau blog yang menggunakan RevenueHits sebagai penyedia untuk iklan pada blog atau web mereka. Untuk metode pendapatan dari RevenueHits ini adalah hampir sama dengan GoogleAdsense , yaitu dengan menggunakan metode CPA (Cost Per Action) . Iklan yang di tampilkan juga bervariatif mulai dari hanya berupa teks maupun gambar juga .

Keunggulan dari iklan ini adalah selain proses pendaftaran yang lebih cepat dibanding GoogleAdsense , sama seperti AdNow RevenueHits ini juga menyediakan berbagai bahasa sesuai dengan negara anda (Regional) sehingga dapat mempermudah orang untuk mengeklik iklan tersebut .
Jenis iklan nya juga bervariasi mulai dari Banner , ShadowBox , Footer , TopBanners , maupun Slider.

Untuk gajian kalian , anda dapat mendapatkan uang setelah mencapai $20 untuk Paypal dan Payooner , serta $500 untuk Wire . Pembayaran akan dikirim setiap tanggal 25-31 secara otomatis .

Untuk menuju situs nya silahkan klik link di bawah ini :


3. PayClick 


Yups berlanjut ke alternatif selanjutnya yaitu PayClick . Payclick merupakan salah satu periklanan permium yang memiliki basis periklanan asli (native ads) dan terkenal memiliki responsibility yang baik karena mendukung berbagai device seperti mobile , web , maupun tablet . Payclick telah didirikan mulai 2010 dan sudah memiliki lebih dari 120000 pengiklan di 107 negara di dunia .

Pendapatan dari payclick dapat di ambil dengan metode CPC atau CPM , dan dengan menggunakan partner premium yang dapat meningkatkan pendapatan anda . Nahh karena di dukung di lebih dari 107 negara oleh karena itu payclick tersedia di berbagai bahasa didunia dan iklan dapat menyesuaikan keinginan pengguna .

PayClick memiliki minimum Payouts yang sama seperti yang lain yaitu $20 , dan dapat diambil dengan PayPal maupun Wire .

Untuk menuju situs iklan nya klik link di bawah ini :



4. Media.net Contextual and Display Ads





Alternatif lainnya adalah Media.Net , merupakan salah satu iklan yang di dirikan oleh perusahaan ternama yaitu Yahoo dan Bing . Iklan yang disediakan juga terhubung dengan konten pada blog kita atau niche di dalam blog atau web kita . Iklan yang di berikan disini juga termasuk ke dalam gologan native ads . 

Keunikan dari media.net juga kita dapat mengkostumisasi iklan yang di tampilkan sehingga tidak menganggu kenyamanan dari visitor kita di blog ataupun web , selain itu supaya tidak menghilangkan keindahan dari web tersebut . Selain itu juga dapat compatible semua jenis tampilan seperti desktop , mobile maupun tab.

Untuk link menuju website resminya silahkan klik laman di bawah ini :



5. PopCash 



Oke alternatif Google Adsense yang selanjutnya yaitu PopCash , merupakan salah satu penyedia iklan website yang memiliki pembayaran berbasis CPM (akan di bayar pertampilan iklan) . Merupakan penyedia iklan website yang berbentuk pop up . Bagi kalian yang ingin mendapatkan uang secara cepat iklan ini  menjadi solusi nya .

Apabila visitor website anda juga sudah sangat banyak iklan ini juga dapat anda gunakan dan pendapatan nya pasti cukup efektif untuk di dapatkan . Untuk pembayaran setiap 1000 penampilan akan di bayar $1 . 

Untuk link website resmi dari popcash dapat di klik di bawah ini :




Bagaimana teman teman ? Sudah tau iklan alternative untuk pengganti Google Adsense ? Silahkan klik komentar di bawah ini dan jangan lupa membaca artikel artikel menarik lainnya dari Techno_Main . Sampai Jumpa lagi .



Bagikan

Jangan lewatkan

Ditolak Google Adsense ? Berikut 5 Iklan Alternatif pengganti Adsense
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
31 May 2018 at 07:55

PERMAINAN JUDI ONLINE TERBESAR DAN TERPECAYA DI INDONESIA
Minimal Deposit/Withdraw Rp 20.000,-
Memiliki 8 game dalam 1 user id
Bonus Cashback 0.3%
Bonus Referral 15%
Bonus Extra Refferal 5%

Contact Us :
BBM : D887A35F
WA : +6281314872594
Line : rajabandarq
Fanspage 1 : RajaBandar99
Fanspage 2 : Raja BandarQ
Link :
RajaBandar99,com
RajaBandar99,net
RajaBandar99,org
RajaBandar99,info

Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop
#RajaBandar99 #AgenDomino #AgenBandarQ #BandarQ #DominoQQ

Reply