Saturday 13 January 2018

Gabungkan Ponsel dan Laptop Anda dengan Razer Linda

Preview Razer Linda


Techno_Main - Gabungkan Ponsel dan Laptop Anda dengan Razer Linda -- Salah satu perusahaan pembuatan hardware terkenal Razer meluncurkan sebuah product yang masih bertajuk protoype terbaru pada acara CES 2018 yang bertempat di Las Vegas . Prototype ini berwujud Laptop Hybrid yang dapat di gabungkan dengan Smartphone Razer . Prototype tersebut bernama Razer Project Linda

Nahh Seperti Apakah itu Razer Project Linda ???

Razer Project Linda merupakan desain laptop ultraportable yang didukung oleh Razer Phone berbasis Android . Nahh gunanya Razer Phone ini digunakan untuk apa ? Razer phone ini berfungsi sebagai Touchpad yang cerdas , menjembatani antara antara hiburan pada genggaman anda dan diemplementasikan ke layar laptop anda . 

Nahh ... bagaimana cara kerja nya ? Cara nya adalah dengan meletakan Razer Phone anda dalam dock kosong pada bagian touchpad laptop yang akan menjadi sumber tenaga utama untuk laptop gaming Razer ini . Setelah anda menghubungkan dengan laptop ini , pengguna bisa memainkan serangkaian game mobile di layar 13 inch dengan dukungan secondary screen yang akan di sambungkan ke laptop ini hingga touchpad pada layar smartphone.

Project Linda memiliki beberapa fitur yang unik seperti power - bank build in , Nah apakah itu ?? apabila anda menjadikan Razer Phone anda menjadi touchpad disini , maka anda otomatis akan mencharge Razer Phone Tersebut jadi tidak perlu takut untuk kehabisan baterai pada smartphone anda ini . Selain itu pada Razer Project Linda ini memiliki 200 GB penyimpanan internal sehingga dapat menyimpan berbagai games , maupun aplikasi aplikasi anda .


Nahh langsung aja nih berikut ini beberapa screenshoot dari Laptop ini : 


Preview Laptop Razer 1


Preview Laptop Razer 2



Nahh sekian dulu artikel kali ini , jangan lupa baca artikel - artikel ini lainnya di Techno_Main . 

Bagikan

Jangan lewatkan

Gabungkan Ponsel dan Laptop Anda dengan Razer Linda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.