Thursday 11 January 2018

5 Aplikasi Olahraga Berikut Ini akan membuat anda sehat terus

5 Aplikasi Olahraga Berikut Ini Akan membuat anda Sehat Terus


5 Aplikasi Olahraga Berikut ini akan membuat anda sehat terus -- Haii ... Teman teman semua , bertemu lagi dengan saya admin , hehehe .... di Techno_Main . Kali ini admin akan membahas nih seputar olahraga . Lohh ... bukannya ini grup IT ? Siapa bilang orang yang ingin belajar IT tidak boleh olahraga ya kan . Orang IT tidak melulu di depan komputer , setuju gak teman teman ? Ehm ... itu hanya improve dari admin teman teman .

Kali ini olahraga nya tetap berhubungan dengan IT kok , yaitu admin akan membahas tentang 5 Aplikasi Olahraga yang akan selalu bikin anda sehat selalu .  Yups .. siapa sih di zaman sekarang yang tidak menggunakan Android ? Ternyata Android juga dapat memiliki banyak fungsi , terutama di gunakan untuk Olahraga . Salah satu nya dengan keluarnya beberapa aplikasi yang mempermudah kita atau membantu kita dalam berolahraga . Nahh Apa sajakah sih 5 Aplikasi Olahraga yang akan selalu bikin kita sehat ? Langsung saja yuk kita simak pada artikel berikut ini :

1.  7 Minute Workout

7 Minute Workout Logo



Aplikasi yang pertama adalah 7 Minute Workout , aplikasi ini pernah menjadi Best Android App of 2016 . Aplikasi ini sangat bagus untuk pemula yang ingin memulai berolahraga secara rutin , maupun untuk orang orang yang ingin berdiet . Dengan mengusung konsep " berolahraga dengan waktu 7 menit " . Cocok juga untuk orang orang yang jarang memiliki waktu luang untuk berolahraga , Aplikasi ini membuat kita dapat berolahraga selama hanya 7 menit . Siapa sih yang tidak punya waktu 7 menit ? Untuk mendownload aplikasi nya dapat klik link google play di bawah ini :






2. 30 Day Fitness Challenge - Workout at Home

30 Days Fitness Challenge Logo



Yups .. aplikasi selanjutnya adalah 30 Days Fitness Challenge - Workout at Home , Hmm ... dari namanya saja kita telah tau , aplikasi ini merupakan mengusung konsep "latihan rutin dalam 30 hari untuk mencapai tujuan anda" . Aplikasi ini cocok bagi kalian yang goal-oriented , karena dengan aplikasi ini apabila kita rutin melakukan instruksi di dalamnya rutin selama 30 hari maka goal atau tujuan kita dalam berolahraga akan tercapai . Dilengkapi dengan berbagai latihan dari melatih otot tangan sampai melatih otot perut , aplikasi ini tentu dapat memeberikan pilihan kepada kalian untuk latihan apa yang akan kalian lakukan . Dilengkapi juga dengan suara yang akan membimbing anda secara professional secara 30 hari . Untuk link google play nya dapat di klik di bawah ini ya :







3. Freeletics Bodyweight



Aplikasi selanjutnya yaitu Freeletics Bodyweight , aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup efektif untuk kalian yang ingin latihan , berolahraga maupun membentuk tubuh anda tanpa adanya target waktu seperti kedua aplikasi di atas . Kalian dapat menyesuaikan waktu luang yang ada dan jadwal kalian dengan aplikasi ini , dan aplikasi ini dapat menyesuaikan secara otomatis waktu yang anda pilih , dan aplikasi ini akan menampilkan porsi latihan sesuai dengan waktu yang kalian pilih tersebut . 

Aplikasi ini dapat mensetting waktu dari 5 - 30 menit sesuai dengan keinginan anda , tanpa menggunakan alat (equiptment) , aplikasi ini juga memiliki lebih dari 900 latihan workout yang dapat anda gunakan . Terdapat tutorial video yang dapat anda gunakan , serta terdapat pilihan level yang dapat anda naikkan apabila telah menyelesaikan level kalian saat ini .

Untuk link dari aplikasi tersebut dapat di akses dengan mengklik tulisan di bawah ini ya :






4. Nike Training Club - Workouts & Fitness Plans

Nike Training Club - Workouts & Fitness Plan



Aplikasi yang selanjutnya yaitu Nike Training Club - Workouts & Fitness Plan , dari namanya saja kita sudah tau ya bahwa aplikasi ini di buat oleh aparel ternama di dunia yaitu Nike . Yups sama seperti aplikasi aplikasi sebelumnya , aplikasi ini juga memiliki fungsi yaitu sebagai asisten pelatih anda. Terdapat lebih dari 160+ latihan yang dapat digunakan untuk menyesuaikan terhadap kekuatan , daya tahan , mobilitas dan yoga . Dan karena aplikasi ini dibuat oleh perusahaan sebesar Nike tentu aplikasi ini akan menampilkan para trainer trainer master dari Nike . 

Terdapat juga fitur nasehat nasehat dan semangat dari atlet atlet idola kalian seperti C.Ronaldo , Michael B. Jordan , Serena William dll. Kapan lagi kan ? 

Bagi yang ingin mendownload aplikasi nya dapat mengklik link di bawah ini :





5. JEFIT : Workout Tracker , Gym Long & Personal Trainer

JEFIT : Workout Tracker , Gym Long & Personal Trainer

Sampailah kita pada aplikasi terakhir yaitu JEFIT : Workout Tracker , Gym Long & Personal Trainer . Aplikasi ini memiliki latihan berbasis dan easy workout logging mechanism , membuat latihan anda semakin mudah namun mendapatkan hasil yang maksimal . Aplikasi ini lebih menekankan latihan gym dan pembentukan tubuh anda , jika anda ingin membentuk tubuh anda , aplikasi ini sangatlah cocok bagi anda . JEFIT dirancang untuk semua tingkat aplikasi mulai dari pemula olahraga hingga binaragawan profesional dan angkat besi . 

Bagi yang tertarik dengan aplikasi ini bisa klik link di bawah ini :






Selesai sudah artikel saya kali ini , terimakasih bagi kalian yang telah membaca artikel ini . Baca artikrl artikel dari Techno_Main lainnya ya . Share ke rekan rekan anda apabila anda rasa artikel ini berguna . Semangat dan dukungan anda sangat membantu kami .

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Aplikasi Olahraga Berikut Ini akan membuat anda sehat terus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.