Wednesday 10 May 2017

5 GAME ANDROID YANG WAJIB DIINSTALL (PART 2)

5 Game Android Yang Wajib Diinstall

Haiii Kali ini Techno_Main kembali lagi , seperti yang di janjikan admin kemarin nihh , hehe kali ini Techno_Main akan bahas lagi tentang 5 GAME ANDROID YANG WAJIB DIINSTALL (PART 2) . 

Karena kemarin pasti banyak yang kurang puas nihh aduhhh kok cuma 5 aja gitu yaa wkwkwk. Sabar Admin akan jadikan postingan ini sebagai postingan teratur yang keluar setiap seminggu sekali hehe . Dan pastinya admin selalu akan menghadirkan review review yang menarik di dalam game yang akan di jelaskan . Nahh langsung saja nih kita simak

5 Game Android yang wajib diinstall (part 2).

1.  FIFA Mobile Soccer 



FIFA Mobile Soccer

Siapa yang tidak tahu FIFA ??? Pasti tau semua kan , FIFA adalah salah satu game bertemakan sepakbola yang sudah banyak dimainkan dan terpopuler di seluruh dunia . Nahh Setelah merambah di dunia XBOX , PS , Maupun PC . Kini FIFA juga merambah di dunia Android . Yupss FIFA Mobile Soccer Ini salah satu nya . Game buatan EA Sports ini sangat banyak di download orang dan telah diunduh lebih dari 50 juta orang (Di tahun 2017) . Dengan Gameplay yang menarik serta tambahan mode mode yang pastinya akan membuat kalian semua nyaman bermain game FIFA di SmartPhone kalian dan tentunya .... Wuhhh semakin nyaman.

Berikut adalah gameplay dari FIFA Mobile Soccer :

FIFA Mobile Soccer GamePlay
FIFA Mobile SOccer GamePlay 2

Untuk link download nya ada di bawah ini :



2. SimCity BuildIt


SIMCITY BuildiT Pictures

Yupss SimCity BuildIt adalah game yang tepat bagi kalian yang berminat di game bergenre Simulator , nahh di game ini kita di tuntut untuk menjadi seorang pemimpin yang bertugas untuk membangun serta membesarkan kotanya . Widiiii ...Game yang telah di download oleh 3 juta lebih orang ini , memilikii tampilan gedung 3D . Jadi menambah kesan nyata dari gedung gedungnya .. ya bagaimana Gameplay nya ? Kita lihat tampilan di bawah ini 

SIMCITY Buildit gameplay


SIMCITY Buildit gameplay 2

Untuk Link Download nya ada di bawah ini :

3. City Racing Lite



City Racing picture

Nahh kali ini adalah bagi kalian yang menyukai game bergenre Racing nihh ... Game City Racing LIte adalah game yang tepat untuk kalian . Yupss dikemas dengan Grapichs yang cukup bagus di tambah dengan beberapa mode dan misi akan membuat pengalaman berkendara di dalam dunia game semakin seru rasanyaa . Terlebih lagi banyak pilihan mobil dengan model yang super keren siap menemani kalian semua nih . Nahh berikut Game Play nya :

City Racing gameplay 1

City Racing gameplay 2

Untuk Link Download nya ada di bawah ini :

4. Subway Surfers


Subway Surfers Picture

Siapa yang tidak tau Subway Surfers ?? Nahh game yang satu ini adalah berkisahkan seorang bocah yang di kejar petugas kereta api karena mencoret coret gerbong wkwkwk . Nahh untuk menghindari petugas sang tokoh harus melewati rintangan rintangan yang cukup menantang yaitu ???? Melewati kereta api yang lalu lalang . Nahh dengan gameplay yang sederhana namun seruuu dan ditambah lagi dengan misi serta karakter karakter yang bermacam macam membuat kalian pasti menyukai game ini . Berikut Gameplay nya :

Subway Surfers GamePlay 1

Subway Surfers GamePlay 2


Untuk link download nya ada di bawah ini :



5. Hay Day



 HayDay Picture

Yang terakhir adalah Hay Day . Yups game online yang satu ini emang seru untuk dimainkan , bagi kalian yang suka game simulator terutama simulator tentang peternakan dan pertanian . Game ini cocok untuk anda grapihcs yang oke di tambah gameplay yang menarik membuat anda pasti menajdi addicted di buatnya wkwkwk .
Nahh berikut adalah gameplay nya :


HayDay GamePlay 


Untuk link download nya disini :



Nahhh Bagaimana menarik bukan , ikuti terus update an update an menarik hanya di Techno_Main yaaa karena bakal ada hal hal menarik lainnya so.. stay tune on Techno_Main Yeaay.


Bagikan

Jangan lewatkan

5 GAME ANDROID YANG WAJIB DIINSTALL (PART 2)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar