Sunday 24 December 2017

Download Aplikasi Debugger Gratis

wallpaper debug

Techno_Main --- Assalamualaikum Wr. Wb teman teman semua , nah kali ini admin akan berbagi nih aplikasi debugger apabila kalian akan menjadi seorang developer . Nahh sebenarnya apasih itu debugger ? Proses Debug memang merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kelangsungan hidup sebuah aplikasi dan merupakan hal penting yang harus dikuasai seorang developer. 

Apakah itu Proses Debugging ?


Debugging adalah proses mencari dan memperbaiki bugs (kesalahan) di dalam kode program atau sebuah software . Debugging adalah proses yang sangat penting dan di perlukan oleh semua perangkat lunak , dan bahkan menurut saya aplikasi yang baik adlaah aplikasi yang melakukan proses debugging secara terus menerus . 

Apakah itu Debugger ?


Debugger adalah alat yang di gunakan untuk proses Debug , nahh alat ini biasanya di gunakan oleh programmer untuk menguji programnya . Nahh disini saya akan membagikan aplikasi debug untuk pemograman Assembly . Pemograman ini adalah pemograman yang memainkan bahasa mesin dan bahsa ini adalah bahasa yang mendekati dasar karena dapat berinteraksi dengan hardware . 

Untuk download aplikasi nya dapat di unduh pada link di bawah ini :





Yups , sekian artikel kali ini . Semoga aplikasi ini bermanfaat bagi anda semua . Wassalamualaikum Wr. Wb 

Bagikan

Jangan lewatkan

Download Aplikasi Debugger Gratis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.