Wednesday 27 December 2017

5 Aplikasi Presentasi Terbaik Pengganti Power Point

Wallpaper Presentasi


5 Aplikasi Presentasi Terbaik Pengganti Power Point


Techno_Main --- Assalamualaikum Wr.Wb , Hai hai teman semua kembali lagi nih bersama admin di Techno_Main kali ini kita akan membahas nih 5 Aplikasi Presentasi Terbaik Pengganti Power Point . Nahh kalau kalian mungkin ingin tampilan yang berbeda dalam presentasi anda ? Atau ingin mencoba hal baru dalam presentasi anda ? Atau bosan dengan Power Point ? Tenang disini akan kita bahas aplikasi alternatif pengganti Power Point.

Okay langsung saja nih kita bahas 5 Aplikasi Presentasi Terbaik Pengganti Power Point. 


1. Google Docs 

Google Docs Logo


Okee ... Aplikasi yang pertama adalah Google docs , Oke aplikasi ini sama dengan Microsoft Office yang menyediakan berbagai keperluan dalam bekerja salah satunya adalah presentasi . Aplikasi ini gratis , dan merupakan aplikasi dengan sistem cloud . Jadi kita harus terkoneksi dengan internet untuk dapat menggunakan aplikasi ini . 

Keunggulan dari aplikasi ini adalah untuk menggunakannya kita hanya cukup mengkoneksikan internet dan tidak membutuhkan aplikasi untuk diinstall , selain itu aplikasi ini juga dapat menyimpan hasil presentasi yang kita buat dalam bentuk cloud . Jadi kita tidak perlu khawatir file kita tertinggal atau laptop kita tertinggal . Cukup mengkoneksikan sembarang laptop ke internet kita dapat terkoneksi dengan file kita.



2. Impress - Libre Office

Impress Libre Office Logo

 

Okee ... Aplikasi yang kedua adalah Impress merupakan salah satu aplikasi didalam Libre Office . Yups Libre Office adalah Tools Office untuk Operating System Linux . Nahh bagi pengguna Linux aplikasi ini sangat cocok nih di gunakan untuk menunjang Presentasi anda . Aplikasi ini memiliki fitur yang tak kalah dengan office milik Microsoft  kok . Dilengkapi dengan animasi , shapes , effect dll yang akan menunjang kemajuan presentasi anda.

Selain itu aplikasi ini memiliki fitur multi monitor yaitu kita dapat presentasi lebih dari satu monitor sehingga memudahkan kita bagi yang suka bermulti tasking .



3. Prezi

Prezi Logo



Aplikasi selanjutnya adalah Prezi  Yups aplikasi ini terdapat dua versi yaitu aplikasi berbasis desktop dan aplikasi berbasis web yang dpaat kita akses pada prezi.com , Jadi kita ga perlu khawatir dalam membuat presentasi lagi karena tersedia versi web nya . Aplikasi inni merupakan aplikasi presentasi yang sangat interaktif dilengkapi dengan fitur Pengaturan Zoom , Pengaturan navigasi 3D dan 2D sehingga membuat presentasi kita semakin menarik dan interaktif.

Prezi juga memiliki keunggulan dapat mengkonvert berbagai media file seperti pdf , ppt ,jpg  dan format file lainnya .



4. Keynote


Keynote Logo

Oke aplikasi selanjutnya bernama Keynote . Tadi kita sudah menyediakan aplikasi bagi windows maupun linux nih . Nahh sekarang aplikasi Keynote ini adalah aplikasi presentasi bagi kalian pengguna operating system Mac OS / Perangkat Apple lainnya . Seperti biasanya Apple unggul di dalam design yang menarik dan inovatif , sehingga aplikasi ini memiliki UI yang menunjang anda dalam berkreasi untuk presentasi anda .

Bagi kalian yang memiliki jiwa seni yang tinggi , cocok dalam menggunakan aplikasi ini . Karena tool tool di dalamnya memberikan kita keleluasaan dalam membuat Presentasi . Aplikasi ini terdapat dalam versi mobile maupun desktop nya. 




5.  GoAnimate


GoAnimate Logo


Okee .. Aplikasi yang terakhir adalah GoAnimate , Aplikasi ini berbasis online sehingga anda cukup mengkoneksikan dengan internet untuk dapat menggunakan aplikasi ini . Selain itu bagi anda yang ingin membuat presentasi berupa video interaktif , aplikasi ini lah jawaban untuk anda.

GoAnimate ini menyediakan tool tool yang menunjang pembuatan animasi untuk mempercantik presentasi anda , selain itu kita dapat membuat video interaktif yang akan di jadikan presentasi kita 




Okee ... mungkin sampai sini dulu perjumpaan kita dalam artikel kali ini tentang 5 Aplikasi Presentasi Terbaik Pengganti Power Point  . Semoga bermanfaat bagi kalian semua jangan lupa mengikuti Artikel artikel dari Techno_Main ya dan jangan lupa juga baca baca artikel menarik lainnya di bawah ini Okeee . Terimakasih sampai jumpa Wassalamualaikum Wr.Wb

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Aplikasi Presentasi Terbaik Pengganti Power Point
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.