Tuesday 26 December 2017

5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Android

Wallpaper Logo

Techno Main --- Assalamualaikum Wr.Wb  , Hai teman teman semua apa kabar nih sehat sehat saja kan ? Nahh kali ini admin akan membahas tentang 5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Android. Nahh bagi kalian yang menyukai design logo ada aplikasi yang mempermudah kalian nih untuk membuat logo . Jadi kalian yang membutuhkan logo yang cepat tanpa harus susah susah untuk membuat mengotak atik untuk membuat logo dengan aplikasi ini . Nahh bagaimana ? Langsung kita simak yuk 5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Android.

5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Android


1. Logo Generator & Logo Maker


Logo Generator & Logo Maker


Yups aplikasi yang pertama adalah Logo Generator & Logo Maker  , merupakan aplikasi yang menurut saya sangat mudah untuk di gunakan . Hasilnya ? Jangan di tanya akan menghasilkan sama dengan logo profesional . Menyediakan lebih dari 2000 logo yang dapat di edit , dan di kostumisasi . Memiliki lebih dari 100 fonts yang dapat mempercantik tampilan logo anda juga .

Dan tentunya memiliki fitur berupa kemudahan dalam mengkonvert dalam bentuk digital. Wahhh praktis sekali ya silahkan kalau ingin mendownload aplikasi ini dapat menuju link di bawah ini ya :




2. Logo Maker Plus - Graphic Design Generator


Logo Maker Plus


Aplikasi selanjutnya adalah Logo Maker Plus - Graphic Design Generator  , Aplikasi ini merupakan aplikasi generator logo untuk android yang sangat bagus juga dengan rating mencapai 4.6 ini menunjukan bahwa aplikasi ini cukup baik dan banyak di gunakan juga .

Disini kamu dapat berkreasi dengan logo yang telah di sediakan , kita dapat mengedit warna , fonts ukuran maupun menambah tulisan dll . Kamu juga dapat mendesign Facebook Covers , Twitter Post , Header picture dll lewat aplikasi ini . Bagaimana ? Sangat mudah di gunakan bukan ?

Apabila berminat untuk download silahkan menuju link Google Play di bawah ini ya :




3. Logo Maker - Logo Creator , Generator & Designer


Logo Maker Creator logo


Yups aplikasi selanjutnya yaitu Logo Maker - Logo Creator , Generator & Designer . Aplikasi ini adalah aplikasi yang memiliki banyak loaded Logo . Dengan aplikasi ini anda dapat membuat logo secara profesional di dalam phone anda.

Dengan aplikasi ini anda dapat membuat logo secara cepat dan anda bebas dapat mengedit aplikasi anda seperti warna , fonts , arts , texture , logo. dll . Pokoknya aplikasi ini cocok untuk di gunakan sendiri maupun di gunakan untuk bisnis.

Apabila anda berminat silahkan download pada link googlePlay di bawah ini :




4. Logo Maker - Logo Creator to Create Logo Design


Logo Maker - Logo Creator to Create Logo Design


Yups selanjutnya adalah aplikasi Logo Maker - Logo Creator Logo Design  , aplikasi ini memiliki lebih dari 1000 logo yang siap digunakan dan di edit . Selain itu anda dapat mengkostumisasi berbagai hal termasuk 3D Rotation , ya di aplikasi ini anda dapat mengatur logo secara 3D loh . Keren bukan ? Selain itu anda dapat mengatur seperti warna , fonts , filter , transparansi dll

Penasaran dengan aplikasi ini ? Silahkan klik link di bawah ini ya 





5. Logo Maker & Logo Creator 


Logo Maker & Logo Creator


Okee ... aplikasi yang terakhir adalah aplikasi ini yaitu Logo Maker & Logo Creator  adalah aplikasi yang cukup bagus juga di dukung dengan UI yang menarik serta di dukung dengan lebih dari 3000 simbol shapes dan icon yang dikategorisasikan untuk industri . Mudah di gunakan serta dapat di edit secara advance membuat aplikasi ini banyak diminati .

Selain itu aplikasi ini juga mudah di konvert menjadi bentuk bentuk lain seperti PNG dan FLAT JPG files yang tentunya dapat memudahkan pekerjaan anda. dan memiliki kemampuan untuk menyimpan , merestore dan reuse template anda sendiri membuat aplikasi in mudah di gunakan 

Tertarik dengan aplikasi ini ? Silahkan download link di bawah ini 






Oke cukup sekian artikel kali ini , semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari aplikasi logo generator pada apps android . Jangan lupa baca artikel artikel kami yang lainnya ya . Terimakasih .

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
26 December 2017 at 15:36

Terimakasih infonya.Bermanfaat banget (:

Reply
avatar
26 December 2017 at 18:50

Sama sama terimakasih sudah mengunjungi Techno_Main

Reply