Sunday 31 December 2017

5 Games VR Terpopuler yang akan hadir di tahun 2018

VR Games Wallpaper


Techno_Main -- Haii teman teman semua kembali lagi bersama Techno_Main , kali ini kita akan membahas tentang 5 Games VR yang akan hadir di tahun 2018 . Nahh sebentar lagi tahun baru nih , sudah mempersiapkan resolusi baru untuk tahun depan ? atau sudah mempersiapkan games apakah yang akan di mainkan nih di tahun depan ? Pengen nyoba teknologi VR ? 

Techno_Main menyediakan nih 5 Game VR terpopuler yang ditunggu tunggu hadirnya di tahun 2018 . Mungkin dapat menjadi referensi kalian dalam memilih game VR mana yang tepat untuk di mainkan nih .


1. Torn

Screenshoot Gameplay Torn VR


  • Developer : Aspyr
  • Genre(s) : Adventure , 3D , First-Person , Puzzle
  • Platform(s) : PC , PlayStation VR , Oculus , HTC Vive
  • Release Date : 2018

Torn  , merupakan sebuah game misteri yang kalau kita melihat dari latar game ini kita mengetahui bahwa game ini terinspirasi dari The Twilight Zone . Berlatarkan di sebuah hutan yang bernama Vermont , dan memiliki kisah di mana anda sebagai tokoh utama menemukan sebuah rumah yang penuh dengan rahasia . Apakah yang anda temukan di dalam ? Ada banyak seperti eksperimen , penemuan , perlengkapan dan dokumentasi yang mengungkapkan dokter yang tinggal disana . Namun mereka merupakan sisa sisa orang yang hilang selama 64 tagun . Siapakah mereka ? Tugas anda untuk mengungkap nya.




2. Marvel Powers United VR


Marvel Powers United VR

  • Developer : Sanzaru Games
  • Genre(s) : Adventure ,  3D , Fighting
  • Platform(s) : Oculus
  • Release Date : 1'st Quarter 2018

Game selanjutnya adalah Marvel Powers United VR  , Game ini akan rilis pada quarter pertama pada tahun 2018 . Perkiraan akan rilis bulan Maret 2018 , Game ini bertemakan petualangan para superheroes Marvel yang berjuang melawan para musuh musuh nya .Memiliki beberapa karakter Marvel seperti Hulk , Captain Marvel , Rocket Racoon , Thor dan lain lain siap untuk menghadapi musuh musuh yang ada . 

Bagi kalian yang menyukai Marvel di sarankan untuk bermain game ini . Game ini pertama kali terungkap pada acara Disney's D23 Expo . Dimana Oculus akan berkoalisi dengan Disney dan Marvel untuk merilis game dengan platform VR beberapa waktu yang akan datang. dan Sanzaru Games akan menjadi mitra dalam proses developing game ini . Game ini merupakan game VR dari Marvel pertama di dunia.




3. Transference

Transference GamePlay

  • Developer : Spectrevision
  • Genre(s)  : Psychological Thriller
  • Platform(s) : HTC Vive , Oculus Rift , PlayStation VR
  • Release Date : June 2018
Game selanjutnya adalah Transference , pasti anda bertanya tanya loh kok gambarnya orang asli . Hehehe Transference ini adalah game thriller psikologis baru yang dikembangkan oleh Spectrevision (perusahaan yang dimiliki aktor Elia Wood ) . Game ini selain tersedia pada platform VR ternyata juga tersedia untuk PS4 , Xbox One , dan PC . Namun jika anda ingin pengalaman lebih baik dalam bermain saya sarankan untuk menggunakan platform VR.

Alur cerita dari game ini adalah kalian berada di masa ketika teknologi sudah sangat berkembang, sehingga ingatan manusia pada saat itu dapat direkam dan diciptakan kembali secara digital. Pemain ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah teka teki "maze-like puzzle of an impossible home" yaitu sebuah ingatan dari seorang pria yang agak bermasalah dengan keluarga nya.

Nah apakah sebenarnya maksud dari teka teki ini ? Sebenarnya apakah ingatan dari pria tersebut ? Dapatkah anda menyelesaikan semua ini ? Semua ada di tangan anda.




4. Bravo Team

Bravo Team Logo


  • Developer : Supermassive Games
  • Genre(s) : FPS , Adventure , Co-op
  • Platform(s) : Playstation VR
  • Release Date : 7 March 2017
Game selanjutnya adalah Bravo Team  , Nahh bagi kalian pecinta game FPS (First Person Shooter) kalian pasti tidak sabar dengan hadirnya game ini . Bermain game co-op FPS dengan PSVR ? Hmm Pastinya anda akan merasakan pengalaman bermain game yang tak akan pernah anda lupakan . Bravo Team VR adalah game cover-based FPS yang secara eksklusif untuk PlayStation VR . 

Permainan ini berlatarkan dalam salah satu kota di dataran Eropa (fiksi) , dan anda dan teman anda akan terjebak di dalam situasi dimana anda dan teman anda terkepung oleh ratusan tentara di kota tersebut . Anda dan teman anda memiliki keleluasaan untuk menjelajahi kota , melewati gelombang tentara bayaran , menavigasi jalan yang berkelok kelok dan bertahan dalam pertempurab sengit yang kacau. Game ini benar benar mengandalkan komunikasi antara dua pemain , baik dalam berkomunikasi dan memperhatikan hal hal yang kecil , seperti berlindung atau menutupi badan anda dengan sesuatu ketika pindah menuju tempat persembunyian . Game ini juga di dukung dengan AIM Controller PSVR agar game ini terasa lebih real.




5. The Inpatient


Inpatient

  • Developer Game : Supermassive Games
  • Genre(s) : Horror , Mistery , Adventure
  • Platform(s) : Playstation VR
  • Release Date : 23 January 2018

Yups game selanjutnya adalah The Inpatient  , yang di kembangkan oleh perusahaan Supermassive Games yang juga merupakan pengembang dari game Until Dawn , yang spin-off pada saat showcase Sony E3 2017 . Dikatakan pada acara tersebut bahwa game yang akan hadir selanjutnya adalah Game yang berjudul The Inpatient yang memiliki setting 60 tahun sebelum jalan cerita dari game Until Dawn.

Berdasarkan trailer yang ditampilkan pada E3 2017 , The Inpatient ini akan menjadi game nrrative-driven adventure seperti Until Dawn , yang berlatarkan pada Sanatorium Blackwood yang menyeramkan , dan seperti yang kita ketahui dalam game game lainnya seperti Silent Hill dan Outlast bahwa tidak ada yang berjalan baik apabila latar nya di rumah sakit jiwa jadi bersiap - siap lah , bagi anda yang ingin bermain game ini .




Nahh bagaimana apakah game ini menjadi target pembelanjaan anda di tahun 2018 ? Sekian dulu artikel kali ini terimakasih sudah membaca artikel ini . Baca juga artikel artikel lainnya di Techno_Main ya . Terimakasih



Bagikan

Jangan lewatkan

5 Games VR Terpopuler yang akan hadir di tahun 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.