Thursday 14 December 2017

5 Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Android

5 APLIKASI GAME BOOSTER TERBAIK UNTUK ANDROID

5 Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Android 

Yups itu lah yang akan kita bahas kali ini . Seperti gambar di atas ya , gambar flash yupss ... kenapa gambar flash karena kita akan membahas game booster terbaik untuk meningkatkan Performa dari game android kita nih . Nahh sering kali kita merasa nih ketika bermain game , game yang kita mainkan terasa berat dan seringkali smartphone kita mengalami hang maupun crash pada aplikasi game yang kita jalankan . Hal ini tentu sangat mengganggu kita bukan ? Terlebih lagi apabila game tersebut online dan sedang lagi War ... Waduh bisa bisa kita kena marah sama teman teman nih . 

Nahh untuk mengatasi masalah tersebut di gunakan lah Game Booster .  Kegunaan Game Booster adalah untuk menghapus cache atau memori sementara yang telah tidak di gunakan lagi pada smartphone kita , Tujuannya agar memory pada smartphone kita menjadi lebih lega sehingga game pun menjadi lancar .

Oke tadi adalah informasi tentang Game Booster , sekarang langsung saja nih admin merangkum tentang 5 Aplikasi Terbaik Game Booster Untuk Android , menurut Google Play.

1. Game Booster | Play Games Faster & Smoother

Game Booster


Aplikasi pertama adalah Game Booster | Play Games Faster & Smoother , aplikasi yang di kembangkan oleh burakgon ini merupakan aplikasi game booster penempat urutan pertama . Dengan Rating 4,7 serta jumlah install yang mencapai 1,000,000 - 5,000,000 ini merupakan aplikasi game booster yang sudah tidak perlu di ragukan lagi .
Aplikasi ini dapat meningkatkan perangkat smartphone kalian dengan sekali sentuh , dengan cara mengoptimalkan kinerja dari CPU , RAM  , dan banyak hal lain yang secara otomatis menjadikan performa game menjadi maksimal. Saat ini aplikasi ini telah mencapai versi yang ke 4.1 dan akan terus dikembangkan dan update an terakhir yang dilakukan yaitu 7 Desember 2017 . Update sekali bukan ? 

Oleh karena itu coba saja download aplikasi ini di Playstore : 



2. Dr. Booster - Boost Game Speed

Dr.Booster

Yups beranjak ke posisi ke dua untuk aplikasi game booster ada Dr. Booster - Boost Game Speed , aplikasi yang di kembangkan oleh Soocii Co., Ltd merupakan aplikasi game booster yang sangat bagus juga menurut admin . Dengan Rating 4,4 dan jumlah instal yaitu 10,000,000 - 50,000,000 . Dengan jumlah install yang sangat banyak menjadi nilai plus dari aplikasi ini .

Dr Booster dengan cerdas membebaskan ruang memori (RAM) kalian untuk meningkatkan kecepatan ponsel anda , mempercepat jalannya game android serta mendeteksi perangkat lunak perusak . Sehingga permainan favorit anda - dan juga lebih dari 70.000 aplikasi lainnya - berjalan lebih cepat dan lancar .

Aplikasi ini pernah meraih The no. 1 most downloaded game booster worldwide serta Ranked among Google Play’s 2016 Top 10 Free Tool Apps in for 8 consecutive weeks in Japan

Untuk Link Google Play :



3.  CM GameBooster

CM GameBooster

Yups untuk aplikasi ke tiga adalah aplikasi CM GameBooster , aplikasi yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile Play ini memiliki rating 4.5 dengan jumlah installer sejumlah 5,000,000 - 10,000,000 . Aplikasi ini memiliki pengembang yang sama dan merupakan satu team dengan aplikasi Clean Master . 

Apa yang akan di lakukan oleh CM GameBooster pada Smartphone anda ? 

  1. Secara otomatis memecahkan masalah RAM (memori) saat terbuka.
  2. Secara otomatis mendongkrak game sebesar 30% + saat launching. 
  3. Secara otomatis memecahkan masalah RAM (memori) saat keluar dari permainan. 
Untuk Link Google Play :



4. Game Booster

Game Booster

Aplikasi yang menduduki posisi ke empat adalah Game Booster , aplikasi buatan Strange Factory  ini adalah aplikasi game booster yang sangat baik . Tercatat dengan rating 4.6 dan dengan jumlah penginstall mencapai 100,000 - 500,000 . Aplikasi ini adalah aplikasi pendatang baru yang siap menjadi pesaing di kancah aplikasi Game Booster . 

Aplikasi ini membantu anda untuk mematikan proses background yang tidak terpakai untuk meningkatkan kinerja dari game yang Anda mainkan . Selain itu aplikasi ini dapat mendeteksi secara otomatis aplikasi mana yang game dan mengurutkan nya . Selain itu aplikasi ini dapat secara otomatis memecahkan masalah RAM (memori) saat aplikasi terbuka dan secara otomatis meningkatkan game sebesar 30% + saat meluncurkan aplikasi . 

Link Download Google Play :




5. Game Booster - Speed Up Phone

Game Booster - Speed Up Your Phone

Aplikasi terakhir yang menduduki posisi ke lima adalah Game Booster - Speed Up Phone  , Aplikasi ini adalah aplikasi yang tergolong baru juga dan telah mendapat ratting 4.3 dan dengan jumlah installer yaitu 500,000 - 1,000,000 . 

Game Booster akan melepaskan beberapa aplikasi yang berpotensi merusak ponsel Anda dan membawa pengalaman bermain game Anda ke tingkat berikutnya . Aplikasi ini juga Gratis .

Beberapa fitur dari game booster antara lain :

  1. Meningkatkan Performa Game dengan One - Tap
  2. Mode Bermain Game
  3. Buat Mode Custom anda sendiri.
Untuk Link Download Game Booster :





Yups akhirnya kita sudah sampai di penghujung post , tadi adalah 5 Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Android . Selain aplikasi di atas masih banyak aplikasi yang lain di dalam play store untuk game booster . Terimakasih telah mengikuti postingan ini . Silahkan baca baca juga postingan lain untuk pengalaman IT anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.