Sunday 7 May 2017

5 GAME ANDROID YANG WAJIB DIINSTALL

http://tedoharischandra.blogspot.co.id/

 5 GAME ANDROID YANG WAJIB DIINSTALL


Hello Sahabat Techno_Main , Kembali lagi nih dengan Techno_Main nahh kali ini kita akan memiliki bahasan yang super ringan dan banyak dari kalian yg sangat menyukai bahasan ini . Yupss Apalagi kalau bukan Games . Nahh kali ini Techno_Main akan membahas Soal games Android yang wajib kalian install di hp anda karena Game game yang akan kita bahas ini di jamin seru dan admin sudah merasakan nya sendiri hehe ~ Addict detected ~ .
Yups Langsung saja ya inilah dia 5 Game Android yang Wajib kalian Install :

1. Mobile Legends

Mobile Legends Logo 


Okayy .. Nahh Ini adalah game yang menurut admin bener bener addict banget . Saat ini pun admin masih memainkan ini wkwkwk . Nahh bagaimana gameplay nya ? Gameplay dari game ini adalah hampir mirip seperti DOTA2 ehm atau kalau ingin di miripkan lagi mirip seperti game online LOL .

Dimana kita harus berjuang untuk menghancurkan base utama dari musuh siapa yang mampu menghancurkan terlebih dahulu dia yang menang . Dengan berbagai macam karakter dengan skill skill unik yang berbeda di setiap karakternya membuat semakin seru dari permainan ini . 

Jika Anda bosan dengan karakternya bagaimana ?? Eitss jangan salah disini juga di sertai skin skin yang mampu menghadirkan suasana berbeda pada setiap karakter nya . Dan terdapat Item item yang akan menunjang skill bertarung anda . Soo .. tunggu apalagi segera download dan mainkan game ini .
Berikut Screenshoot dari game ini :
  
Mobile Legends Gameplay

Mobile Legends Gameplay 2


     Untuk link download Mobile Legends Bang Bang ada di bawah ini :

     << Disini Tempat nya >>


2. Crisis Action: NO CA NO FPS


Crisis Action Logo 

Nahh selanjutnya adalah Crisis Action , nahh game ini memiliki gameplay yaitu FPS ( First Person Shooter) bagi kalian pecinta game FPS wajib mencoba game ini . Karena apa game ini menciptakan suasana baru dalam game FPS . Kalian akan merasakan bermain game FPS di HP kalian sama serunya dengan jika kalian bermain di laptop ataupun PC . 

Dilengkapi dengan berbagai karakter plus senjata yang dapat menunjang skill dalam bermain anda , serta di lengkapi dengan banyak mode mode berbeda yang akan membuat anda tertarik untuk mencobanya . Kalau bisa dibilang mode mode di dalam CA tidak seperti FPS pada umunya , atau bisa di katakan very unique gitu . .. Penasaran langsung download aja Sob.

 Berikut gameplay nya : 

Crisis Action GamePlay


Untuk Link download Crisis Action ada di bawah ini :

<< Disini Tempatnya >>


3. LINE : Let's Get Rich  


Line Let's Get Rich Logo




Oke setelah itu adalah Line : Let's Get Rich , atau biasa anak anak yang main nih menyebut nya Get Rich . Nahh game buatan Line ini tuh sebenernya game apa sih ?? Nahh jadi game ini adalah game dengan gameplay mirip dengan permainan monopoli . Tapiiiiiii .... Gets Rich memberikan suasana yang berbeda dalam bermain Monopoli .
Terdapat berbagai macam karakter dengan skill skill dan class yang berbeda serta item item yang dapat menunjang keberuntungan anda dalam bermain game ini . Selain itu dadu yang di gunakan pun terdapat bermacam macam dan juga memiliki effect berbeda yang membuat permainan ini begitu seruuu . Bukan hanya keberuntungan namun skill dan strategi juga di butuhkan di dalam game yang satu ini . Pokok nya Addict deehh ... Penasaran ? Ini dia gameplay nya :

Line Let's Get Rich GamePlay


Untuk Link Download dari Line Get Rich ada di bawah ini :

<< Disini Tempat nya >>


4. Hardest Game Ever 2


Hardest Game Ever 2 Logo

Nahhh sekarang admin juga kasih pilihan ke anda tentang game offline . Menurut admin game ini nih yang cukup membuat admin hmmm .... ketawa trus ya seru juga sih . Nahhh game ini berisikan beberapa game mini di dalam nya . berisi game game kocak yang tidak akan terpikirkan oleh anda para gamers . Selain itu dengan gameplay yang sederhana , namun dapat mengibur dan juga pastinya seru membuat game ini populer di kalangan pengguna smarthphone . Apalagi Offline , lebih menunjang kita untuk mendownload game ini kan ?? Berikut adalah gameplay nya :


Hardest Game Ever 2 GamePlay 

Hardest Game Ever 2 GamePlay 2

Untuk Link Hardest Game Ever 2 ada di bawah ini :



5. Crossy Road


Crossy Road Logo
 

Nahh yang terakhir adalah Crossy Road , Ehmm ... dari gambarnya ayam ? Game apa ya ini pernahkah kalian mendengar nama nya ? . Nahh game ini adalah game offline yang memiliki gameplay yaaa sederhana banget namun tetep seru dan reccomended banget buat dimainkan . 
Game Buatan Hipster Whale ini sangat banyak diminati dan bahkan game Crossy Road ini merupakan game android offline tanpa internet terbaik versi sehape.com lho. Waoooow bayangkan .
Oke sekarang kita bahas gameplay nya . Game ini adalah game yang mengharuskan kita untuk berperan sebagai hewan yang akan menyebrangi jalan dan terdapat kendaraan yg lalu lalang di jalanan dan kita harus sampai ke sebrang . Hmmm ... bagaimana seru kan ? ini dia Sc nya :

Crossy Road GamePlay 2 

Crossy Road GamePlay 2 

Untuk Link Game Crossy Road ada di bawah ini :

<< Disini Tempat nya >>





Nahh bagaimana kawan kawan , ini baru beberapa dari game yang akan kita bahas pokoknya kita akan terus kasih kalian reccomend reccomend game android yang lainnya . Tunggu Part 2 Nya ya ? Sekian dulu postingan saya hari ini Terimakasih Semoga Bermanfaat 



Bagikan

Jangan lewatkan

5 GAME ANDROID YANG WAJIB DIINSTALL
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar