Tuesday 19 June 2018

5 Situs Download Game PC Premium Gratis dan Legal


5 Situs Download Game PC Premium Gratis dan Legal 

Halo teman teman ... kembali lagi di Techno_Main nihh , nahh kali ini kita akan membahas tentang 5 situs download game pc premium gratis dan legal . Nahh bagi kalian yang ingin bermain game namun tidak ingin melakukan pembajakan atau ingin game yang legal dan gratis , jangan risau saat ini terdapat beberapa situs penyedia game PC premium yang gratis dan tentunya legal .

Sehingga dapat mengurangi melakukan pembajakan terhadap game , ayo teman teman mainkan game yang legal dan gratis . Oke langsung saja kita bahas 5 situs download game pc premium gratis dan legal versi Techno_Main.

1. Steam


Siapa disini gamer yang belum mengetahui Steam ? Berarti kalian belum di anggap gamer sejati hehehe . Mengapa ? Karena Steam merupakan salah satu situs penyedia game legal yang menyediakan ribuan game dan software yang dapat kita download secara gratis . Namun saat ini steam juga menyediakan game atau software yang berbayar tentunya game ini merupakan game yang kualitasnya ga perlu di raguin lagi nih . 

Steam merupakan salah satu situs pihak ketiga yang menyalurkan game yang tergolong update , karena selalu memperbaharui perpustakaan game nya . Sampai menyediakan game yang populer dan yang akan datang .

2. Origin


Yang kedua adalah origin , situs pihak ketiga penyalur game ini mirip seperti steam . Namun , origin menyediakan game yang kebanyakan di keluarkan oleh publisher game Electronics Arts (EA) . Disini terdapat game yang berbayar dan gratis . 

Origin juga menyediakan trial untuk game game berbayar , namun sayang nya masa trial nya ini sangat sebentar hanya hitungan jam saja .

3. GOG


Situs yang ketiga adalah GOG , GOG ini juga merupakan penyedia game yang cukup ramai juga di andalkan oleh beberapa gamer . Mengapa ? karena GOG ini memiliki fitur DRM  . Apa itu DRM ? Jadi game di dalam GOG berupa DRM-free , game yang terdapat di gog ini tidak terikat dengan akun GOG kamu . So ... jika kamu hilang gog akun , secara otomatis game yang telah di download tetap bisa dimainkan . Sedikit berbeda dengan Steam yang apabila akun kita ditutup atau di cabut secara otomatis game yang kita punya akan hilang .

4. OnePlay


Selanjutnya adalah OnePlay , oneplay merupakan salah satu penyedia game digital yang menyediakan lebih dari 2000 game premium untuk dimainkan . Game nya baik PC Windows , MAC , maupun Android .  

OnePlay ini adalah penyedia game yang juga menyediakan game android , ini adalah salah satu kelebihan dari penyedia game ini . 

5. Uplay


Nahh penyedia game yang ketiga adalah Uplay , bagi pecinta game keluaran Ubisoft disini nih tempatnya untuk mendownload game tersebut . Jika Origin menyediakan game EA , nahh Uplay menyediakan game keluaran Ubisoft . 

Namun kelemahanya penyedia game ini hanya menyediakan game untuk Ubisoft saja .


Nahh demikianlah situs penyedia download game pc premium gratis dan legal , tetep ikutin ya artikel artikel dari Techno_Main lainnya . Jika kalian suka dengan artikel ini silahkan share ke teman teman kalian . Sampai jumpa lagi di lain kesempatan .   

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Situs Download Game PC Premium Gratis dan Legal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.