Saturday 30 December 2017

Download Aplikasi Dev C++ 5.11 Free



Assalamualaikum Wr.Wb semua kembali lagi bersama saya di Techno_Main , kali ini admin mau berbagi software tool nih . Nahh software apakah itu ?? Yups software ini bernama Dev C++.  Aplikasi IDE (Integrated Development Environment ) untuk bahasa pemograman C / C++ dengan dilengkapi oleh TDM-GCC Compiler ( bagian dari GNU Compiler Collection / GCC) .

Nahh kali ini admin akan review sedikit nih tentang keunggulan dari aplikasi ini menurut admin , aplikasi Dev C++ , menurut saya aplikasi ini memiliki user interface yang baik dan user friendly , selain itu karena penggunaan tool ini sangatlah mudah serta support untuk Windows 32 Bit ataupun 64 Bit . Jadi aplikasi ini menurut admin sangatlah user friendly . Serta UI yang telah baik dibandingkan dengan IDE untuk bahasa C lainnya , membuat aplikasi ini sangat lah nyaman di gunakan untk proses developping .


Nahh oke langsung saja bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi Dev C++ ini langsung saja klik link di bawah ini ya . Untuk link di bawah ini adalah aplikasi Dev C++ versi terbaru yaitu versi 5.11 Merupakan versi terbaru saat ini .




Sekian artikel dari Techno_Main kali ini terimakasih sudah membaca , baca juga artikel artikel lainnya yang ada di Techno_Main di bawah ini ya . Terimakasih Wassalamualaikum Wr. Wb

Bagikan

Jangan lewatkan

Download Aplikasi Dev C++ 5.11 Free
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.