Wednesday 27 December 2017

5 File Manager Terbaik untuk Android anda

Folder Logo



Assalamualaikum Wr. Wb teman teman semua kembali lagi bersama saya di Techno_Main , kali ini admin akan membahas tentang 5 File Manager Terbaik untuk Android anda . Rekomendasi dari Techno_Main . Nahh langsung saja kita bahas tentang 5 File Manager Terbaik untuk Android anda.



1. ES File Explorer File Manager


Es File Explorer File Manager


Aplikasi yang pertama adalah ES File Explorer File Manager , yaitu aplikasi file manager dengan rating 4.6 ini tentunya merupakan aplikasi yang banyak di gunakan oleh pengguna nih . Aplikasi ini akan membantu anda dalam mengolah file dan mengatur penyimpanan file secara penuh . Dengan memiliki banyak sekali fitur seperti File Manager , Pengirim Aplikasi ,  Dukungan ZIP dan RAR sehingga dapat mengkompress tanpa adanya tambahan aplikasi lainnya .

Selain itu aplikasi ini terkoneksi dengan penyimpanan cloud yang dapat membantu anda apabila membutuhkan penyimpanan cloud seperti DropBox , Box.net , Google Drive , OneDrive , Amazon S3 dan masih banyak lainnya .Terdapat juga fitur seperti Cache Cleaner dan Auto Start Manager yang pastinya akan membantu anda dalam mengolah file anda .

Apabila ingin tau lebih lanjut atau download aplikasi di atas bisa klik tulisan di bawah ini ya :





2. X-plore File Manager


X-plore File Manager


Aplikasi yang kedua adalah X-plore File Manager  , yaitu aplikasi file manager dengan rating 4.6 ini merupakan aplikasi yang cukup banyak downloader nya . Dengan fitur fitur lain seperti PDF Viewer , SSH File Transfer , Terintegrasi dengan cloud storage seperti Google Drive , DropBOx , Amazon Cloud dll , USB OTG , Hex Viewer . 

Dengan fitur fitur seperti ini , X-plore File Manager  ini dapat menunjang dan mengatur file file pada android anda.
Apabila anda tertarik dengan aplikasi ini dapat klik link di bawah ini :




3. File Manager

File Manager Logo

 

Selanjutnya adlaah aplikasi File Manager  , aplikasi file manager buatan FlashLight & Clock ini memiliki Rating yang cukup tinggi yaitu 4.7 . Dengan Rating setinggi ini aplikasi ini merupakan aplikasi File Manager yang tidak perlu di ragukan lagi keunggulannya.

Memiliki fitur fitur yang hampir sama dengan aplikasi File Manager lainnya di atas , aplikasi file manager ini tentunya menjadi pilihan klaian dalam manata file file pada android anda . Selain itu terdapat fitur unik yaitu Storage Analysis yang dapat menganalisis isi penyimpanan anda serta dapat menghapus file file chache atau sampah yang telah tidak di gunakan lagi.

Apabila anda tertarik dengan aplikasi di atas bisa di download di bawah ini ya 




4. File Manager by Maple Media


File Manager by Maple Media Logo

Aplikasi selanjutnya adalah File Manager , yups namanya hampir sama dengan File Manager di atas ya . Namun aplikasi buatan Maple Media ini berbeda loh . Dengan Rating 4.4 Aplikasi ini cukup menjadi perhatian dan menjadi pesaing yang perlu di perhatikan oleh perusahaan file Manager lainnya .

Dengan fitur fitur yang sangat lengkap , serta memiliki kemampuan untuk root media aplikasi file manager ini terkenal dengan kelaluasaan kita dalam mengatur file kita . Aplikasi ini secara umum memiliki fitur yang hampir sama dengan file file manager sebelumnya .

Untuk download aplikasi ini dapat klik link di bawah ini :





5. Astro File Manager (File Explorer)


Astro File Manager Logo

Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi Astro File Manager , aplikasi file manager buatan Metago yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi nih . Dengan rating 4.3 Aplikasi ini pernah juga menjadi file manager yang cukup populer di gunakan . Dengan fitur fitur seperti support Cloud Storage , Download Manager , Play Multimedia Files , Compressing File , App Manager yng akan membantu anda mengelola semua file pada Smartphone anda . 

Selain itu terdapat fitur lain yang menjanjikan seperti Task Killer yang dapat me management seluruh aplikasi anda , dan mematikan aplikasi yang sudah tidak di gunakan lagi untuk menghemat baterai anda . Selain itu aplikasi file manager ini tanpa adanya iklan . Jadi membuat nyaman penggunanya dong pasti .

Untuk Download bisa klik pada link di bawah ini ya :






Terimakasih teman teman sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi teman teman semua jangan lupa baca artikel artikel lainnya yang ada di bawah ini ya . Sekian Assalamualaikum Wr.Wb

Bagikan

Jangan lewatkan

5 File Manager Terbaik untuk Android anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.