Thursday 28 December 2017

Download Harvest Moon : Back to Nature Bahasa Indonesia PC

Wallpaper Harvest Moon


Assalamualaikum Wr.Wb  Haii teman teman semua kembali lagi bersama Techno_Main nih . Wahhh kali ini admin sedang bersemangat nih berbagi link untuk kalian bagi pecinta Game PS1 nih . Setelah pada postingan sebelumnya admin memberikan link untuk Emulator PS1 (ePsX) , lalu admin juga memberi link untuk Game Yu-Gi-Oh Forbidden Memories . Kali ini admin akan memberi kalian game yang tak kalah seru , addict banget dan yang pasti melegenda . Yups .... Harvest Moon : Back To Nature . Siapa sih yang ga kenal game yang satu ini . Game yang bertemakan pertanian dan peternakan ini memang mampu mencuri hati para penggemarnya bahkan hingga kini .

Harvest Moon : Back to Nature ini merupakan seri dari Harvest Moon untuk versi PS1 nya . Nahh bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan game ini silahkan aja nih nanti akan admin bagikan link nya . Sebelumnya biar sama sama tau kita simak dulu yuks info game nya .

Info Game 

Game ini dirilis pada 16 Desember 1999 oleh Natsume, Marvelous Entertaiment Inc , Victor lalu diterbitkan oleh gabungan dua perusahaan yaitu Natsume dan Ubisoft . Game ini memiliki tema Simulasi seputar Peternakan dan Pertanian dengan series Story of Seasons . Game ini hanya dapat dimainkan secara Single Player. Game ini merupakan game PS1 , sehingga untuk memainkan nya di PC anda perlu menggunakan Emulator . Nahh Bagi kalian yang belum mempunyai emulator dapat membaca artikel admin sebelumnya . Untuk Link nya ada di bawah ini :




Okee .. bagi kalian yang ingin melihat lihat screenshoot screenshoot dari game ini admin juga menyediakan beberapa screenshootan nih , di bawah ini :

Gameplay Harvest Moon 1



GamePlay Harvest Moon 2


GamePlay Harvest Moon 3



Okee ... Bagaimana ? Seperti itulah penjelasan singkat seputar Harvest Moon : Back to Nature PS1 . Bagi kalian yang ingin mendownload game nya silahkan klik link Google Drvie di bawah ini ya . 





Sekian postingan artikel dari admin , semoga bermanfaat bagi teman teman yang kepingin buat mencari Harvest Moon versi ini dan ingin bernostalgia dengan game ini silahkan download aja ya . Jangan lupa baca artikel artikel Techno_Main  lainnya dijamin bermanfaat dan bermutu deh . Terimakasih sudah mengunjungi blog ini . Wassalamualaikum Wr.Wb 

Bagikan

Jangan lewatkan

Download Harvest Moon : Back to Nature Bahasa Indonesia PC
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.